Kamis, 02 Mei 2013

KPUD Bone Temukan 1 DCS Ganda

Watampone, ppkbengo.blogspot.com- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bone, menemukan adanya satu Daftar Caleg Sementara (DCS) yang ganda. Hal itu diungkapkan ketua KPU Bone Aksi Hamzah, Kamis 2 Mei kemarin. "Memang kami temukan ada satu calon yang dicalonkan secara ganda," ujarnya.
          DCS ganda tersebut menurutnya, ditemukan KPU Bone terdaftar pada Partai Demokrat dan Nasdem. Aksi mengatakan KPU, telah menginformasikan hal tersebut kepada parpol yang bersangkutan dan mengembalikan berkasnya sambil melampirkan surat pengunduran diri dari partai yang telah ditinggalkannya, jika caleg tersebut memilih salah satu partai tersebut.

          "Sejauh ini memang hanya satu caleg itu yang ganda, ia terdaftar pada Partai Demokrat dan Partai Nasdem. Tapi masalah tersebut sudah terselesaikan. Caleg tersebut akhirnya memilih Partai Nasdem," jelas Aksi.
          Ketua KPUD Bone yang mendaftar kembali sebagai calon Komisioner KPU juga mengatakan, tidak menutup kemungkinan masih ada caleg ganda yang ditemukan karena saat ini KPUD Bone masih menverifikasi berkas DCS parpol yang telah menyetorkan di KPUD.
          "Kita tunggu saja, pengumuman hasil verifikasi yang akan diumumkan 6 Mei mendatang," kuncinya. (Sumber : Radar Bone, Edisi : 03/05/2013)
Baca juga lainnya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar