Selasa, 04 Juni 2013

Kesbang Bone bahas Sekretaris PPK Pileg 2014

Watampone, ppkbengo.blogspot.com-Badan Kesatuan Bangsa, Politik dan Linmas (Kesbangpol) Kabupaten Bone, menggelar rapat koordinasi, dengan mengundang pemerintah kecamatan, membahas penunjukan sekretaris Panitia Pemilihan kecamatan (PPK) untuk Pileg 2014.
          Kepala Kesbangpol Bone, Drs. Muh. Saleh, M. Si., Selasa 4 Juni kemarin. Saleh mengatakan, pemerintah kecamatan telah mengajukan riga nama calon sekretaris PPK, yang nantinya akan diseleksi untuk ditunjuk satu orang yang dinilai layak menduduki jabatan tersebut. "Kesbang hanya menfasilitas pemerintah kecamatan untuk membahas hal tersrbut. Apalagi kan, pemerintah daerah memiliki tanggung jawab, untuk menyukseskan tahapan pemilu kedepan," ungkapnya.

          Kesbang mengundang pemerintah kecamat5an untuk membahas hal tersebut, dikarenakan adanya usulan dari KPU Bone, untuk segera menetapkan sekertaris PPK Pileg 2014," sambungnya.
          Olehnya itu, Kesbang menurutnya, akan menunggu laporan dari pemerintah kecematan, terkait hasil perekrutan sekretaris PPK Pileg 2014 tersebut. "Tetap akan ditunggu laporan dari kecamatan hasil perekrutan sekretaris PPK Pileg 2014," kuncinya. (Sumber : Radar Bone Edisi : 05/06/2013)
Baca juga lainnya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar